Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat
INSPEKTORAT DAERAH
-, Lagadi, Kec. Lawa, Kab. Muna Barat, Sulawesi Tenggara
Kuesioner ini digunakan untuk mengukur kepuasan Saudara terhadap pelayanan yang kami berikan. Harap jawab dengan sebenar-benarnya agar kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan kami.
Jenis Kelamin
Usia
tahun
Pendidikan Terakhir
Pekerjaan

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

10. Bagaimana pendapat anda terhadap transparansi pelayanan yang diberikan?

11. Bagaimana pendapat anda tentang Integritas petugas pelayanan?

Saran dan Kritik (jika ada)
Silakan klik tombol Kirim untuk menyelesaikan kuesioner ini
Anda juga dapat meninjau ulang jawaban pada tabel di bawah dan tekan tombol Sebelumnya untuk mengubah jawaban.
Daftar Pertanyaan Jawaban Anda
Saran dan Kritik (jika ada) :
©2025 Sistem Manajemen Indeks Kepuasan Masyarakat
Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat